Kamis, 14 November 2019

Pria asal Bitung Dianiaya Belasan Mahasiswa

manadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Manado. Kali ini Lelaki Steivy Wenas (48), salah satu warga Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, Bitung. Pasalnya dirinya dianiaya beberapa mahasiswa ternama di Kota Manado, yakni berinisial EG alias Elius Cs. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 18.30 Wita, Rabu (8/11) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum, awalnya korban sedang dalam pekerjaan mendata mahasiswa yang akan semester akhir. Saat sedang mendata, salah seorang pelaku melakukan provokasi. Tidak tahu ada masalah apa, tiba-tiba pelaku menganiaya korban tanpa alasan yang jelas.

Tidak hanya itu, sebelas orang lainnya juga ikut menganiaya korban. Mendapat serangan tersebut, korban mencoba mencari cela melarikan diri. Akibatnya, korban mengalami memar di bagian kepala, wajah dan bibir alami luka hingga berdarah. Usai menganiaya para pelaku Elius Cs melarikan diri dari lokasi kejadian. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporannya akan segera ditindak lanjuti,” ujar Sahelangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*