Kamis, 14 November 2019

Gadis 14 Tahun Dibawa Lari Pacarnya

manadoterkini.com, MANADO - Ibu Rumah Tangga (IRT) Deyti Gaghaube (41), salah satu warga Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan Lima, Kecamatan Wenang. Pasalnya, IRT ini mendatangani Polresta Manado. Melaporkan anak Perempuan kesayangnya Angel Subroto (14) warga yang sama dengan pelapor pada hari Selasa (07/11) pukul 01 :00 wita, di Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan Lima.

Sampai saat ini belum kembali ke rumah, diduga dibawa lari pria berinisial TO alias Tino (19) warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea. pada hari Selasa (07/11) pukul 01 :00 wita, kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan Lima.

Dan sampai saat ini Gadis yang masi duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) belum kembali ke rumah. diduga dibawa lari pacarnya tanpa seijin darinya.

Dari Informasi yang di rangkum, kejadian itu berawal saat pelaku yang diketahui bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) itu datang kerumah korban dengan menggunakan sepeda motor kemudian menjemput korban.

“Saya yakin bahwa dia (pelaku) yang melarikan anak saya. Mereka meninggalkan rumah bersama sama tanpa seizin saya,” ujar ibu korban saat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Dihadapan polisi, IRT mengaku tidak terlalu mengenal sosok pelaku tersebut dan menduga perkenalan korban dengan pelaku karena mungkin anak gadisnya yang masih berstatus pelajar itu sering menaiki mobil yang dikendarai pelaku.

Tak terima anak gadisnya dibawah lari oleh pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Laporan suda masuk dan sementara kita proses,” ungkapnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*