Jum'at, 15 November 2019

Hari Pahlawan, GSVL Ingatkan Jangan Melupakan Jasa Pahlawan

manadoterkini.com, MANADO – Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Pahlawan di lapangan Sparta, Tikala, Jumat (10/11/2017).

manado

Peringatan Hari Pahlawan di Kota Manado

Walikota GSVL kepada sejumlah wartawan mengatakan, warga Kota Manado agar tidak melupakan jasa Pahlawan. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa-jasa Pahlawannya. Saya minta kepada seluruh warga Kota Manado agar tidak melupakan jasa-jasa Pahlawan kita,” ujar GSVL.

Untuk itu, GSVL berharap pengorbanan para Pahlawa dapat menjadi pendorong, semangat serta motivasi bagi pemerintah dan masyarakat  membangun Kota Manado

“Jiwa dan semangat kepahlawanan yang telah ditunjukan para Pahlawan kita, akan memberikan motivasi bagi kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat untuk membangun Kota Manado yang kita cintai ini,” tutur Walikota pilihan rakyat itu.

GSVL

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bertindak sebagai Inspektur Upacara

Upacara yang mengangkat tema Perkokoh Persatuan Membangun Negeri tersebut diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Tentara Nasional Indonesia, kepolisian Republik Indonesia, organisasi kemasyarakatan serta para pelajar di daerah ini.

Tampak hadir Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Kepala Kepolisian Resor Kota Manado Kombes Pol Hisar Siallagan SIK, Komandan KODIM 1309 Manado Letkot Inf Arif Harianto, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Budi Panjaitan SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Manado Dr Djaniko MH Girsang SH MHum, Kadis Sosial Drs Sammy Agust Rein Kaawoan selaku Ketua Panitia, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Lurah se-Kota Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*