Selasa, 19 November 2019

Olly Berharap FFI Sulut Dongkrak Industri Pariwisata Sulut

manado

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada malam gala dinner FFI 2017 di Graha Gubernuran, Jumat (10/11/2017) malam

manadoterkini.com, SULUT – Ratusan artis papan atas di Negeri ini telah berada di Kota Manado, untuk menghadiri malam Anugerah Piala Citra, Sabtu (11/11/2017) malam ini di Gran Kawanua Convention Center, Novetel, Manado.

Gubernur Olly Dondokambey berharap Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Kota Manado, bisa mendongkrak industri pariwisata Sulawesi Utara.

”Selamat datang dan selamat menikmati berbagai destinasi wisata di Sulut. Kedepan, saya berharap para produser perfilman Indonesia bisa mengambil lokasi syuting di daerah kita yang tidak kalah menarik dengan daerah lainnya,”ajak Gubernur Olly pada acara gala dinner di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Jumat (10/11/2017).

Ketua Paniitia lokal Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dalam laporannya bahwa pelaksanaan FFI 2017 di Manado siap digelar pada malam nanti.

“Mari torang samua datang beramai-ramai dan saksikan Red Carpet para aktor dan aktris idola kita memasuki venue utama. Saksikan juga siaran langsung event ini di Global TV, iNews TV, TVRI mulai pukul 20.00 WITA,”tambah Viktor Rarung juru bicara Gubernur Sulut.

Yang menarik di FFI 2017 ini mulai dari pemilihan tagline dan bisa dibilang sebagai penyemangat baru, yaitu Keragaman Indonesia. Tema tersebut dipilih sebagai upaya FFI untuk terlibat dalam isu sosial dan toleransi yang sedang hangat di masyarakat Indonesia.(*/mlz)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*