Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

FFI 2017, OD-SK Jamu Artis Ibukota di Graha Gubernuran

×

FFI 2017, OD-SK Jamu Artis Ibukota di Graha Gubernuran

Sebarkan artikel ini
manado, sulut
Malam gala dinner FFI 2017 di Graha Bumi Beringin, Manado.

manadoterkini.com, SULUT – Sebagai tuan dan nyonya rumah pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2017, sudah selayaknya menyambut tamu yang datang. Tak heran menjelang malam penganurahan Piala Citra, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menjamu para artis ibukota di graha gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Acara bertajuk malam galah dinner tersebut dihadiri sejumlah artis papan atas ibukota serta pejabat teras di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut. Dimana Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dipercayakan sebagai Ketua Panitia Lokal.

Malam galah dinner pun berlangsung penuh kekeluargaan. Dan yang pasti semua kesiapan demi  suksesnya FFI 2017 telah dipenuhi pihak panitia lokal. Dalam laporannya Ibu Rita bahwa pelaksanaan FFI 2017 di Manado siap digelar..

“Mari torang samua datang beramai-ramai dan saksikan Red Carpet para aktor dan aktris idola kita memasuki venue utama. Saksikan juga siaran langsung event ini di Global TV, iNews TV, TVRI mulai pukul 20.00 WITA,”tambah Viktor Rarung juru bicara Gubernur Sulut.

Yang menarik di FFI 2017 ini mulai dari pemilihan tagline dan bisa dibilang sebagai penyemangat baru, yaitu Keragaman Indonesia. Tema tersebut dipilih sebagai upaya FFI untuk terlibat dalam isu sosial dan toleransi yang sedang hangat di masyarakat Indonesia.(*/mlz)