Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Serahkan Bantuan,VaSung Berkomitmen Majukan Ekonomi Masyarakat

×

Serahkan Bantuan,VaSung Berkomitmen Majukan Ekonomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
manado
Reses Vanda Sarundajang di Minahasa Tenggara

manadoterkini.com, RATAHAN – Komitmen untuk terus berjuang dan mengawal aspirasi rakyat di tunjukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Vanda Sarundajang SS.

Salah satu contoh, pekan kemarin bertempat di Kecamatan Pasan dan Kecamatan Tombatu Anggota Fraksi Partai Drmokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkunjung dan bertatap langsung dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut VaSung pangilan akrabnya mengatakan bahwa memang sudah sewajarnya sebagai Anggota DPRRI untuk turun dan bertatap muka langsung dengan kontituen.

“Ini wajib bagi semua anggota agar dapat melihat, mendengar, memperjuangkan serta membantu langsung kepada warga demi kesejahteraan masyarakat,” ucap Sarundajang.

Dalam kesempatan ini VaSung menyerahkan bantuan berupa alat IKM seperti Alat Pertukangan, Mesin Jahit, Pupuk, Pakan Ternak dan Alat Petanian seperti Mesin Paras Rumput Hand Spayer serta Obat Racun juga berbagai keperluan Organisasi di kedua kecamatan tersebut.

“Saya harap bagi penerima bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin guna mendongkrak ekonomi keluarga, Saya berjanji akan datang lagi untuk mengawal usaha bapak Ibu saudara-saudara, jika ada yang bisa berhasil dan usahanya berkembang sudah pasti saya akan upayakan agar bisa menyerap tenaga kerja, itulah tujuan pemerintah agar ekonomi rakyat akan kuat, ” jelas VaSung.

Sementara Itu Camat Pasan Martinus Ratulangi mengaku bangga dan apresiasi terhadap kunjungan Vanda Sarundajang SS di wilayahnya.

“Suatu penghargaan bagi kami pemerintah, karena beliau berkomitmen membantu masyarakat, ini sangat luar biasa”ucap Ratulangi.(Jay)