Selasa, 19 November 2019

Diduga Arus Pendek, Rumah Milik Pongoh-Mandagi Hangus Terbakar

manadoterkini.com, MANADO – Kembali kebakaran terjadi di Kota Manado. Kali ini rumah milik Pongoh Mandagi yang berada di Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan IV Kecamatan Sario, ludes dilalap si jago merah, Senin (13/11) sekitar 12.30 Wita.

manadoMenurut keterangan dari saksi cucu laki -laki bernama Patris (24). “Pas waktu itu oma ada di muka, Kita pigi balekang. Kita lia so banyak asap. Pas kita buka pintu kamar, so ada api. Terus Oma kita bawa kluar. Habis itu Kita langsung ambe aer. Dan minta pertolongan,”ujar saksi.

Selain itu juga, Aryan Palit (saksi) awalnya ia sedang berada di lorong samping rumah korban, lalu tiba tiba mendengar teriakan kebakaran dari warga sekitar.manado

Kemudian saksi langsung menuju rumah tersebut dan mendapati rumah milik Pongoh Mandagi sudah berasap dan api terus membesar sehingga menghanguskan seluruh badan rumah.

Tak lama kemudian delapan unit mobil pemadam kebakaran masing-masing enam dari Pemkot dan dua dari Pemprov, langsung memadamkan api yang dengan cepat membesar. Lalu sekitar setengah jam berjibaku dengan ganasnya api, akhirnya si jago merah berhasil dijinakkan.manado

Sementara itu Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saat terjadi kebakaran pemilik rumah sedang keluar, dan menurut keterangan awal sumber api berasal dari salah satu kamar,” ungkapnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*