Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Dorong JS Maju di Periode Kedua,Ini Pesan Megawati

×

Dorong JS Maju di Periode Kedua,Ini Pesan Megawati

Sebarkan artikel ini
Sumendap, MEgawati
Bupati James Sumendap SH bersama Presiden ke – 5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan di kediaman Gubernur Sulut sekaligus Bendahara Umum dan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey SE

manadoterkini.com, RATAHAN – Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan memberikan dukungan dan suport kepada Bupati Mitra James Sumendap SH untuk maju lagi di periode kedua. “Kamu harus maju lagi di periode kedua sebagai Bupati Minahasa Tenggara.Raih hati rakyat dengan program-program keberpihakan kepada rakyat,” pesan putri Proklamator Kemerdekaan RI Ir Soekarno ini saat pertemuan di kediaman Olly Dondokambey di Kolongan Minut, Senin (13/11).

Namun, terkait pasangan wakil bupati, Megawati menyerahkan sepenuhnya kepada James Sumendap untuk menentukannya. Karena untuk pasangan wakil bupati harus sejalan dalam pemerintahan selama lima tahun kedepan. “Kalau pasangan wakil bupati terserah engkau.Cari yang terbaik buat rakyat Minahasa Tenggara, bukan untuk dirimu. Intinya, pasangannya harus sejalan dalam pemerintahan hingga periode berakhir,” pintanya.

Sementara, Sumendap ketika diminta tanggapannya, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri atas support dan dukungan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Mitra di periode kedua. “Saya pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan support dari bunda Megawati,” ungkap James. (Jay)