Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Buka Kongres Trisakti GMNI ke 20, Usai Ikut KTT Asean Presiden Jokowi Langsung Terbang ke Manado

×

Buka Kongres Trisakti GMNI ke 20, Usai Ikut KTT Asean Presiden Jokowi Langsung Terbang ke Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Presiden Joko Widodo kembali menginjakkan kaki di daerah Nyiur Melambai julukan Sulawesi Utara, Rabu (15/11/2017) sekitar Pukul 00.20 Wita dengan pesawat kepresidenan Indonesia One di Bandara Samratulangi, Manado.

Presiden RI
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara turun dari pesawat kepresidenan Indonesia One

Kedatangan orang nomor satu di Republik ini langsung dijemput Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Forkopimda di bandara internasional Sam Ratulangi.

SUlut Hebat Presiden RI

Kehadiran Presiden ketuju bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongankali ini untuk membuka Kongres Trisakti ke-XX GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) di Graha Gubernuran Bumi Beringin,” ujar Kabag Humas Roy Saroinsong SH, juga senior GMNI tersebut.

Kongres direncanakan berlangsung selama 5 hari dengan mengangkat tema “Meneguhkan Masa Depan Indonesia Berdasarkan Pancasila di Era Asia Pasifik”. Kegiatan ini bakal diikuti seluruh Kordinator Daerah dan Cabang GMNI se- Indonesia.

Presien RIPresiden RI

Diketahui Presiden Jokowi terbang langsung ke Manado usai mengikuti KTT ke-20 ASEAN Plus Three (APT) di Philippine International Convention Center (PICC), Manila Filipina yang digelar di sela-sela penyelenggaraan KTT ASEAN ke-31.(*/red)