Rabu, 13 November 2019

Walikota GSVL dan Prof Paula Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Bersama Ibu Negara di Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO - Presiden RI Jokowi dan ibu Iriana Jokowi, Rabu (15/11/2017) sekitar Pukul 00.22 Wita, kembali menginjakkan kaki di Kota Manado.

manado

Walikota GSVL dan Prof Paula saat menyambut kedatangan Presiden RI ketuju Joko Widoso dan Ibu Negara

Kedatangan orang nomor satu di Negeri ini dijemput oleh Gubernur Olly Dondokambey SE berama Forkopimda Sulut di Bandara Samratulangi dan disambut Walikota GS Vicky Lumentut didampingi istri Prof DR Paula Lumentut Runtuwene di Hotel Peninsula, Manado.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres GMNI, Wali Kota GS Vicky Lumentut yang memiliki visi misi kota Cerdas ini merasa senang dan bangga karena kota Manado selalu mendapatkan kunjungan dari Presiden RI. manado

Untuk itu, Walikota mengimbau kepada warga kota Manado untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di kota ini, selalu mengutamakan rasa persatuan antara umat dan selalu menjunjung kerukunan antar umat beragama yang sudah dikenal di Indonesia.

“Marilah kita menjaga kota ini agar tetap aman, nyaman serta damai, kalau kota ini aman, pasti banyak kunjungan dari pejabat negara, para wisatawan serta tentunya akan banyak investor yang akan datang, dan pastinya kota Manado akan semakin maju, “ imbau Walikota pilihan rakyat ini.manado

Sekedar informasi Presiden RI Jokowi akan menghadiri dan membuka Kongres Trisakti GMNI ke XX yang akan digelar di Graha Gubernuran, Bumi Beringin.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*