Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiManado

Diajak Walikota GSVL ke Gunung Tumpa, Pendeta Jerman Kagum Objek Wisata Alam Manado

×

Diajak Walikota GSVL ke Gunung Tumpa, Pendeta Jerman Kagum Objek Wisata Alam Manado

Sebarkan artikel ini
Jerman
Walikota GSVL saat mengajak para Pendeta jerman ke Gunung Tumpa

manadoterkini.com, MANADO – Para pemimpin gereja dari negara Jerman yang tergabung dalam Evengelischen Kirche in Hessen und Nassau (EKHN),  Senin (13/11/2017) diajak Walikota Manado GS Vicky Lumentut, untuk menikmati obyek wisata Gunung Tumpa di lokasi milik Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM). Dan ternyatan panorama alama yang indah Gunung Tumpa menarik minat para pendeta ini sebelum kembali ke Jerman.

“Pemandangan disini sangat bagus dan indah. Manado memang kota yang diberkati Tuhan,” puji Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh, sambil mengarahkan lensa kameranya.

Jerman
Walikota GSVL foto bersama para Pendeta Jerman dengan latar belakang Pulau Bunaken, Pulau Manado Tua dan Pulau Siladen

Walikota GSVL yang turut didampingi Pdt Melky Tamaka STh mengajak para pendeta Jerman yang dipimpin Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh itu, untuk datang kembali ke Manado dan menikmati lebih banyak lagi tempat-tempat wisata di kota ini.

“Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi ditahun-tahun yang akan datang. Saya ajak pendeta-pendeta sekalian untuk datang kembali dan menikmati suasana pemandangan dan obyek wisata serta keramah-tamahan masyarakat di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL, yang juga personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Jerman
Foto berssama para Pendeta Jerman dengan Walikota GSVL dan Prof Paula di kediaman pribadi puncak Malalayang

Diketahuikedatangan pimpinan gereja EKHN di Sulawesi Utara untuk membangun kemitraan dengan GMIM. Diantaranya, pertukaran utusan pemuda serta perkunjungan antara pimpinan gereja baik dari EKHN dan Sinode GMIM.(*/mlz)