Jum'at, 15 November 2019

Fun Bike dan Fun Walk Minahasa 2017, Dirjen Imigrasi Apresiasi GPPMP

manadoterkini.com, TONDANO – Dirjen Imigrasi Ronnie Sompie memberi apresiasi kepada panitia GPPMP Fun Bike dan Fun Walk Minahasa 2017.

GPPMP

Dirjen Imigrasi Ronnie Sompie membuka Fine Bike dan Fun Walk Minahasa 2017

“Ketua Panitianya ibu Nova Sumolang mantap. Kegiatan ini sangat baik dilakukan. Selain menjaga stamina kesehatan, iven ini bagus untuk menggairahkan pariwisata di Sulawesi Utara. Saya memberi apresiasi,” ucap Ketua Umum kerukunan Keluarga Kawanua / K3) Pusat ini usai mengangkat bendera Start, tanda dimulainya acara Fun Bike dan Fun Walk di Lapangan God Bless Minahasa, Sabtu (11/11/2017).

Ketua Panitia Minahasa Fun Bike & Fun Walk, Nova Sumolang mengatakan, kegiatan ini digagas Generasi penerus Perjuangan Merah Putih bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan didukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dengan tujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan Masyarakat serta menyehatkan masyarakat.FIne Bike 2017

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara ini. Tanggal 18 November nanti masih ada kegiatan Fun Walk di Manado,” ajak Sumolang sembari memberi apresiasi akan penampilan Tari Kabasaran dari Kodim 1309 Manado dan pengawalan motor gede (Moge) Harley Davidson dan komunitas Jeep serta pihak Polres dan Kodim Minahasa yang ikut menjaga keamanan.(*/red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*