Rabu, 13 November 2019

Bocah 4 Tahun Dicabuli Anak SMP

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini Ibu Rumah Tangga (IRT) sala satu Warga Kecamatan Singkil ini mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado.Pasalnya, anak kesayangnya sebut saja Mekar (4) warga yang sama dengan pelapor,telah dicabuli oleh LelakiĀ  OM (12), salah satu Warga Singkil Dua, Lingkungan Tiga, kecamatan Singkil.

Kejadian tersebut terjadi Bulan November 2017 di salah satu kecamatan Singkil. Namun baru di laporkan pada hari Rabu (15/11) siang tadi.

Dari informasi yang dirangkum, Berawal pada saat itu korban mengeluh kepada orangtua bahwa kemaluan korban terasa sakit. Orang tua Korban pun langsung menanyakan kenapa kemaluannya sakit, bocah yang masih polos itupun mengaku kalau kemaluaannya di tusuk – tusuk oleh pelaku dengan menggunakan jari. Tidak terima dengan perbuatan Pelaku tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima, kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*