Selasa, 19 November 2019

Siswi SMA Dicabuli Kariyawan Swasta

manadoterkini.com, MANADO - Predator sex sepertinya tidak henti hentinya beraksi di Kota Manado.Kali ini Gadis SMA sebut saja Bunga (16), salah satu warga di Kecamatan Bunaken. Ia telah dicabuli oleh lelaki IS (20), warga Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario. Peristiawa tersebut terjadi di tempat kost pelaku, Senin (06/11) kemarin, namun baru di laporkan pada Rabu (15/11) siang tadi.

Dari informasi yang dirangkum, diketahui, antara korban dan pelaku telah menjalin hubungan pacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Lama kelamaan pelaku yang diketahui seorang kariyawan Swasta ini mengajak korban pergi ke tempat kost yang berada di Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario.

Sesampainya ditempat kost tersebut, pelaku meminta korban untuk masuk kedalam kamar dan kemudian mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri.

Awalnya korban sempat menolak, namun karena termakan bujuk rayuan dari pelaku akhirnya korbanpun merelakan keperawanannya direnggut oleh pacarnya. Sejak saat itu hubungan layaknya suami istri dilakukan oleh pelaku dan korban. “Dia (pelaku) dan saya telah berhubungan badan sebanyak beberapa kali dilokasi yang berbeda beda,” ujar korban.

Orangtua korban yang mencurigai gerak gerik anaknya langsung mengintrogasi korban. Setelah diinterogasi akhirnya korban mengakui semua perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap dirinya. Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung naik pitam dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*