Selasa, 19 November 2019

Pesta Miras, 1 Pemuda Kedapatan Bawa Senjata Tajam

Panikimanadoterkini.com, MANADO- Frangki Lengkong (23) warga Kelurahan Banjer, Lingkungan Enam, Kecamatan Tikala terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, pemuda ini kedapatan sedang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau.

Peristiwa penangkapan itu pada Rabu (15/11) jam 04.00 Wita,di Kecamatan Tikala, tepatnya di Kelurahan Banjer, Lingkungan Enam.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, awalnya Tim Rimbas Satu Paniki Polresta Manado yang di bawah pimpin Aipda Jemmi mokodompit mendapat laporan bahwa di Wilayah Kecamatan Tikala tepatnya di Kelurahan Banjer Lingkunga Enam, ada sekelompok anak-anak mudah yang sedang pesta miras dan sudah membuat keributan.

Mendengar informasi tersebut Rimbas Satu langsung menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), benar terlihat sekelompok pemuda yang lagi asik berpesta miras.

Saat dilakukan penggeledahan salah anggota menemukan 7 anak mudah yang sedang asik menikmati minuman keras (miras) FL alias Frangky (23)Warga Banjer Lingkungan Enam, RJ Alias Rivaldi (19), Warga Teling Bawa Lingkungan Empat, BR alias Brayen, Warha Banjer Lingkungan Tiga, RK alias Risky (20), Warga Banjer Lingkungan Enam, RT alias Renaldo (19), Warga Tikala Baru Lingkungan Empat. Dan CM alias cristovel (20) Warga Tikala Kumaraka Lingkungan Empat.

Para pelaku bersama barang bukti senjata tajam jenis pisau badik dan miras langsung diamankan ke mako polresta manado untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dan sedangkan satu pemuda di dapatkan membawa sajam jenis pisau besi putih dan Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*