Selasa, 19 November 2019

Banyak Kumtua Tidak Hadir, Bupati Minsel “Semprot” Camat

Camat,Tettymanadoterkini.com, AMURANG - Meski disambut antusias dengan adanya kerjasama dalam bentuk penndatanganan MoU antara pihak Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Hanya saja Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sempat dibuat marah oleh ketidakhadiran sejumlah Camat dan Hukum tua (Kumtua) yang ada di Minsel.

Hal ini terlihat saat bupati membawakan sambutan pada acara penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Manado di aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Rabu (15/11) kemarin.

Dia juga meminta pihak Dinas PMD dan Camat yang hadir untuk mengabsen Camat dan Kumtua yang tidak hadir untuk seterusnya diserahkan kepada bupati.

“Saya minta absen, mana yang tidak hadir di acara ini, ada beberapa Camat dan banyak sekali Kumtua yang tidak hadir, agar diserahkan kepada saya,” tegas Bupati dengan nada marah

Lanjut Dia, hal ini akan menjadi catatan terhadap Camat yang tidak mampu atau malas tentunya akan sebagai bahan pertimbangan.

“Jangan kira ini sepele tetap akan menjadi catatan saya sebagai bupati terhadap para camat yang tidak hadur, jika Kumtua tidak hadir, itu tandanya Camat tidak mampu,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*