Sabtu, 16 November 2019

Pasla Kembali Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Frangky Pasla SE MSi kembali terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2017 – 2022 secara aklamasi oleh peserta Temu Karya Karang Taruna di Hotel Sutanraja, Amurang,Kamis (16/11/2017).MINSEL, KARANG TARUNA

Pasla kini memimpin Karang Taruna Minsel untuk periode kedua. Dalam sambutannya, Pasla mengungkapkan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan semua peserta Temu Karya Karang Taruna.

“Saya mohon Doa serta dukungannya agar dalam menjalankan amanat sebagai ketua Karang Taruna Minsel selama lima tahun kedepan dapat berjalan dan sukses,” ujarnya.

Selama kepengurusannya lima tahun mendatang, Dia menyatakan masukan-masukan dalam Temu Karya Karang Taruna menjadi bahan pertimbangan dalam merencanakan program.FRANKY PASLA

Masukan lainnya, yakni memaksimalkan peran-peran karang taruna dalam penyelesaian masalah sosial terutama kemiskinan dan melakukan upaya rebranding karang taruna agar menjadi organisasi yang menarik bagi generasi muda masa kini. “Masukan-masukan ini akan kami padukan dengan keputusan Temu Karya Karang Taruna,” katanya.

Pimpinan Temu Karya Karang Taruna Tonny Kaeng S. Sos mengatakan, acara itu berlangsung sejak Rabu (15/11) malam hingga Kamis (16/11) sore tadi.

Acara itu menyamaikan laporan pertanggungjawaban pengurus Karang Taruna Minsel periode 2012-2017. Semua peserta adalah perwakilan dari pengurus karang taruna Kecamatan hingga kabupaten. Selain membahas pertanggungjawaban dan pemilihan ketua, Temu Karya Karang Taruna juga menggelar diskusi panel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*