Kamis, 14 November 2019

Gara-gara Medsos, PNS Aniaya karyawan Swasta

Polres Manado

Ilustrasi (ist)

manadoterkini.com, MANADO - Apes yang dialami Lelaki Fentje Salawati (25), warga Kelurahan Teling Bawa, Lingkungan lV, Kecamatan Wenang. Pasalnya, Lelaki yang keseharianya sebagai kariwayan Swasta ini telah di aniyaa oleh Lelaki PM alias Patrik (25), Warga Teling Bawah, Lingkungan lll, kecamatan Wenang. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 13/11 sekitar Pukul 14 :00 Wita. Di kantor Dinas Sosial Kelurahan Bumi Nyur kecamatan Wanea. Namun kejadian tersebut batu di laporkan pada Hari Rabu (15/11) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum. Korban yang di ketahui sebagai karyawan Swasta ini sedang melihat status yang berada di FB. Tiba -tiba korban melihat status postingan dari sang Pelaku, dimedia sosial.(Medsos) merasa kurang senang dengan adanya postingan tersebut, Korban langsung mendatangani kantor pelaku, untuk mengkonfirmasi soal status yang berada di media sosial (medsos).

Setibanya di kantor pelaku. Tanpa banyak tanya, korban lansung aniyaa dengan cara meninju kepala korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kopolisian.

Sementara itu Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya Laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima. Dan kasus tersebut akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*