Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Sajian “Charming Atmosphere” Bakal Diberikan Las Vegas Cafe

×

Sajian “Charming Atmosphere” Bakal Diberikan Las Vegas Cafe

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah sukses dengan berbagai macam ivent yang diberikan, kini Las Vegas Cafe, kembali lagi memanjakan para penikmat hiburan malam di Kota Manado. Kali ini, event spesial yang digelar malam Jumat (17/11) yang akan dimulai pukul 21:00 wita, sajian spesial yang bertitel “Charming Atmosphere” menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Venatan, Wanita Cantik dan Seksi ini, akan menggetarkan panggung dan menghipnotis para clubbers Las Vegas Cafe.

Sajian spesial yang disponsori penuh Casanova, Double Hores dan Vodka 9. “Event spesial ini, kami persembahakan kepada para clubbers Kota Manado khususnya para pengunjung setia Las Vegas Cafe,” ujar General Manajer Lasvegas Cafe Manado.

Selain itu juga Manager Las vegas Cafe mengatakan jumat malam nanti, Las Vegas Cafe juga menampilkan dua penyanyi yaitu Ananta Batman dan Anthy Keps.

“Jadi Untuk event Jumat malam, kami menampilkan dua penyanyi top kota Manado seperti Ananta Batman dan Anthy Keps. Juga sentuhan manis suara melodi sang keyboardist Donz Tudju akan mengiringi suara emas dua penyanyi tersebut, yang benar-benar mampu menghipnotis para pengunjung lewat tembang-tembang lawas,” ungkap Simon.

“Selain itu event malam nanti juga menampilkan seorang resident DJ Lasvegas Cafe yakni, DJ Dhe Dhe juga akan tampil menghibur para pengunjung malam nanti,” jelasnya.

Simon juga mengajak para pecinta hiburan malam agar bisa menyempatkan diri meramaikan event tersebut. bagi para pecinta hiburan malam yang ingin bergabung dalam event tersebut, bisa langsung menghubungi General Manajer Simon Depasau di nomor 082195510969.(fry)