Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Majukan Olahraga Karate, FORKI Minut Gelar Kejuaraan

×

Majukan Olahraga Karate, FORKI Minut Gelar Kejuaraan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Guna memajukan olahraga karate dan atletnya, Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Kejuaraan Karate Minut Open 2017, yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jumat (17/11/2017) sampai Minggu (19/11/2017), di GOR Pemkab Minut.

minut
Ketua FORKI Minut Ir Lucky Kiolol

“Kejuaraan Karate Minut Cup 2017 ini, dalam rangka memajukan karate di Minut serta memotivasi para atlet yang ada, sejajar dengan kabupaten lainnya. Kejuaraan ini sudah dipikirkan karena bertepatan dengan HUT Minut dan disuport oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan didukung penuh Pemkab Minut,” terang Ketua FORKI Minut Ir Lucky Kiolol, yang juga adalah Ketua Panitia, Jumat (17/11/2017).

Lanjutnya, iven ini akan menjadi kegiatan tahunan, dimana akan digelar setiap HIT Minut. Dan bisa kedepan kami berkolaborasi dengan Pemprov Sulut.minut

“Pada kejuaraan ini juga, kami menghadirkan wasit yang profesional dan berkualitas dari FORKI Pusat, agar tidak ada lagi kecurangan dan bisa menyajikan kejuaraan yang berkualitas. Kami jugaa berharap dengan kegiatan ini, bisa mengembalikan atlet Minut yang berprestasi, yang membawa nama daerah lain, untuk kembali ke Minut,” ujar Kiolol, yang juga Anggota DPRD Minut.

Hadir pada kesempatan tersebut, mewakili Bupati Minut, Assisten III dr Jeane Simons, Dewan Guru Karate G A Supit, Ketua FORKI Sulut Jemmy Ringkuangan, Ketua KONI Minut, Jefta Sumanti, dan sejumlah pejabat jajaran Pemkab Minut.(Pow)