Jum'at, 15 November 2019

Lelaki Asal Desa Pinolosia Ditemukan Tewas di Emperan Ruko Megamas

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kembali masyarakat kota Manado dihembohkan dengan sesosok mayat lelaki yang ditemukan di emperan Rumah Toko (Ruko) Warfes Kawasan Megamas Kecamatan Wenang, Minggu (19/11) sekitar pukul 03.00 WITA.

Korban yang menggunakan celana pendek warna hitam dan kaos berwarna merah. Ada sebuah gitar yang disandarkan di dinding ruko.

Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Pasalnya, ada luka tusuk di dada sebelah kiri dan juga ada luka robek di dagu yang diduga berasal dari pukulan benda tumpul.

Dari hasil penyelidikan aparat kepolisian, identitas korban yang diketahui bernama Daniel Sumarauw, (28) warga Desa Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Informasi yang dirangkum, korban pertama kali ditemukan oleh Lerry Pondaag (37), warga Kelurahan Bengkol Lingkungan II Kecamatan Mapanget. Bermula pada saat saksi berada di depan Warung Hot Plate, melihat sekelompok anak muda, sedang baku lempar batu dengan Security Megamas di depan pos keluar, tepatnya di depan KEB Hana Bank.

Anggota polisi berhasil meredam dan membuat kelompok anak muda melarikan diri. “Saksi lalu berjalan ke arah lapangan basket dengan menyusur emperan ruko, dan menemukan korban sudah tergeletak tidak bergerak dengan bersimbah darah,” terang Kompol Syaiful Wachid, Kapolsek Wenang saat dikonfirmasi.

Selain itu juga dia mengatakan memang ada dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapnya,” jelas Kapolsek wenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*