Kamis, 14 November 2019

IRT Tewas Ditikam Mantan Pasangan Kumpul Kebo

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ibu rumah tangga (IRT) Eva Takasihaeng (49), meregang nyawa setelah ditikam mantan pasangan kumpul kebonya. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Bahu Lingkungan IX Kecamatan Malalayang, Sabtu (18/11) sekitar pukul 19.30 WITA.

Peristiwa bermula saat pelaku yang berinisial A alias Arnold (50-an) menemui korban di rumah keluarga Nukuhaly-Manginsihi, sekitar pukul 19.00 WITA.

Tapi saat bertemu, keduanya malah terlibat adu mulut hingga keluar halaman rumah. “Pelaku yang dalam keadaan emosi kemudian mengambil pisau di dapur lalu kembali mendekati korban yang sedang duduk. Pisau itu lalu ditusukkan dari samping dan mengena di paha kanan bagian luar korban,” terang AKP Roly Sahelangi, Kasubag Humas Polresta Manado saat dikonfirmasi, Minggu (19/11).

Selanjutnya, usai pelaku menikam korban, pelaku lansung membuang pisau dan langsung kabur. Sedangkan korban yang bersimbah darah, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Prof. dr. RD Kandou Malalayang oleh keluarganya.

Korban yang sempat mendapatkan perawatan sekitar satu jam, tapi alhasilnya nyawa ibu rumah tangga (IRT) itu tak bisa terselamatkan. “Dugaan kuat korban meninggal karena pendarahan dari luka tusuk yang menembus hingga dekat kemaluan,” jelas Sahelangi.

Selain itu juga Kapolsek Pineleng mengatakan masih menyelidiki motif penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal. “Namun diduga motifnya adalah cemburu dan dendam karena pelaku adalah mantan pasangan kumpul kebo korban,” pungkas Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*