Kamis, 14 November 2019

TRAX Gelar OD-SK Adventure, Gubernur Dapat Kejutan Dari Bupati VAP

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, meendapat kejutan dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), saat membuka iven OD-SK Adventure Tatelu, Sabtu (18/11/2017) di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.

OD-VAPDimana, Gubernur yang pada saat itu berhari ulang tahun ke-56, mendapat hadiah berupa kue ulang tahun yang dibawa ke atas panggung oleh panitia yakni Tatelu Racing Adventure Xtream (TRAX). Dan ternyata kue tersebut disiapkan oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Menariknya lagi, Bupati yang langsung memandu proses pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun, disaksikan oleh sejumlah pejabat yang hadir, diantaranya Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Kumtua Tatelu Jhon Lausan, Ketua Solidaritas Penambang di Tanah Tonsea Minut (Sobat) Henry Walukow, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Minut, turut memberikan ucapan selamat kepada gubernur.

“Terima kasih atas perhatian dari ibu bupati, dan semua yang ada disini. Saya juga mengapresiasi kegiatan yang digelar kali ini, semoga makin menumbuhkan minat dan bakat generasi muda,” ujar Gubernur.received_10209941947896407

Sementara itu, Ketua Panitia Novie Mantiri didampingi Sekretaris Roland Pinontoan dan Bendahara Emon Pinontoan menjelaskan, perlombaan kali ini diikuti 421 crosser dari berbagai daerah di Sulut dan Gorontalo dengan jarak tempuh sepanjang 40 Kilometer (Km).

“Hadiah utama tiga unit motor, dan beberapa hadiah hiburan seperti mesin cuci, telepon genggam dan kulkas. Tim dengan peserta terbanyak secara umum dan peserta terbanyak khusus Minut, juga mendapat hadiah cuci steam motor,” kata Mantiri.

Ketua Sobat Henry Walukow sebagai salah satu pendukung suksesnya kegiatan OD-SK Adventure Tatelu menambahkan, kegiatan tersebut selain menggiatkan olahraga, ini juga turut mempromosikan pariwisata alam Minahasa Utara.

“Ini sangat positif bagi kita semua, terlebih bagi anak-anak muda, daripada mereka balap liar, lebih baik mengikuti kegiatan seperti ini. Kami juga mengapresiasi kehadiran para crosser yang dari luar daerah. Terima kasih sudah datang mengikuti adventure kali ini,” tandasnya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*