Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Bupati VAP Irup Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Minut

×

Bupati VAP Irup Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dipimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang menjadi Inspektur Upacara (Irup), Senin (20/11/2017) di Lapangan Kantor Bupati Minut.

minutHUT Kabupaten Minut tahun ini yang mengusung tema ‘Minut Kerja Bersama’, Bupati VAP mengajak seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder, bergandengan tangan menatap masa depan untuk maju dan berjalan sesuai dengan koridor regulasi hukum yang ada, untuk menuju Kabupaten Minut menjadi Kabupaten agribisnis, industri dan secara terpadu serta berkelanjutan di Tahun 2017.

“Puji syukur atas perkenaan Tuhan, Kabupaten Minahasa Utara kini berusia ke-14. Dan dengan itu semangat, cita-cita dan amanah rakyat menjadi tanggung jawab kita semua generasi yang ada saat ini. Tema ‘Kerja bersama’ sebagai maksud motivasi dan ajakan kepada masyarakat untuk bekerja bersama, berpikir bersama, inovasi bersama dan sejahtera bersama-sama. Dan melalui momentum ini, marilah kita semua bersatu tinggalkan perbedaan, satu tekad, semangat, satukan visi dan misi membangun Minut menjadi daerah terdepan di Sulawesi Utara,” ujar Bupati VAP, dalam sambutannya.minut

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Pengadilan Negeri Minut Agus Tjahjo Mahendra SH, Kejari Minut Rustiningsih, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, seluruh kepala SKPD, para Camat, Hukum Tua se-Kabupaten Minut.(Pow)