Selasa, 12 Desember 2017

Asik Tertidur, Payudara Karyawati Diremas-remas

 

manadoterkini.com, MANADO – Apes yang dialami seorang perempuan sebut saja Melati (18)(disamarkan) warga salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting. Pasalnya, karyawati ini nyaris diperkosa oleh lelaki berinisial BT alias Jong (30-an), warga yang sama dengan korban.

Peristiwa terjadi saat korban sedang asik tertidur di kamar kos-kosannya, Kamis (16/11) malam, sekira pukul 19.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, korban saat berada di ruang SPKT Polresta Manado, Sabtu (18/11) siang, mengatakan sebelum peristiwa itu korban baru saja pulang dari tempat kerjanya. Karena sudah capek, korban langsung beristirahat dan lupa mengunci pintu kamarnya. Ketika, korban sudah tertidur pulas, tidak disangka muncul pelaku yang langsung masuk ke kamar korban dan meremas-remas payudara korban sebelah kanan sambil mencium pipi korban.

Hal tersebut nanti diketahui korban, ketika dirinya mulai merasa ada yang ane. Ketika karyawati itu bangun, ia kaget melihat pelaku sementara mencium pipinya sambil meremas buah dadanya. Korban langsung merontak dan menendang pelaku, sambil teriak minta tolong.

Takut tertangkap, pelaku langsung lari dari lokasi kejadian. Sementara korban melaporkan peristiwa tersebut beberapa hari kemudian.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah melapor dan kasus ini sementara dalam pemeriksaan unit PPA,” singkat Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*