Selasa, 12 Desember 2017

Pembunuhan Mega Mas Temui Titik Terang

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus pembunuhan yang berlokasi di Kawasan Mega Mas pada Minggu (19/11) Pukul 03:00 Wita dengan korban Dani Sumarau (28) menggelar Pra Rekonstruksi senin(20/11) sekira Pukul 16:40 Wita sampai Pukul 17:30 Wita .

Sebanyak 14 security dibawa guna mengumpulkan keterangan dengan puluhan adegan. pengamanan dilakukan Tim Paniki Rimbas tiga, Tim buser, Tim INAFIS beserta Propam Polresta Manado berjalan aman dan kondusif.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Wibowo Sitepu SIk menjelaskan, pemeriksaan dilakukan dengan intensif untuk menentukan perbuatan masing-masing oknum security. Ia menambahkan,”Kalau memang terbukti ada oknum security memenuhi unsur tindak pidana, kami (peyidik) akan meningkatkan status tersangka,” bebernya.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Dari hasil otopsi korban mengalami luka tikam di bagian atas jantung, luka robek di dagu serta ada bekas sepatu di wajah korban,”ungkapnya.

Sahelangi juga mengatakan,”Kasus masi dalam proses pengembangan dan peyidik masi memeriksa pasal-pasal apa yang akan di gunakan,” tutupnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*