Selasa, 12 Desember 2017

Gubernur Sulut: Kabupaten Minut Berhasil Menjadi Daerah Otonom Yang Kompetitif Dan Berdaya Saing

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Minut dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Minut

Minut

Pemasangan lilin HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Utara

MELUANGKAN waktu hadir dalam Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang digelar di DPRD Minut, Senin (20/11/2017), Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memuji keberhasilan pembangunan daerah ini.

Minut

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada Rapat Paripurna Istemewa dalam rangka HUT ke 14 Kabupaten Minahasa Utara

“Kabupaten Minut telah berhasil bertransformasi menjadi daerah otonom yang kompetitif dan berdaya saing,” ujar Dondokambey, dalam sambutannya.

Sebelumnya, Gubernur juga menyatakan lahirnya Kabupaten Minut, berdampak bagi roda pembangunan dan bagi masyarakat Sulut. Karena didukung dengan potensi yang menjanjikan seperti perkebunan, pertanian, dan pariwisata.

Minut

Sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan

“Melalui momentum bersejarah ini, diharapkan Kabupaten Minahasa Utara semakin memperkuat komitmen berkarya, dan bagi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Minut untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta ini,” tegas Gubernur, yang sebelumnya juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-14 untuk Kabupaten Minut, atas nama pemerintah Provinsi Sulut dan mewakili masyarakat Sulut.

Minut

Gubernur Olly Donokambey, didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan bersama Bupati Vonny Annek Panambunan serta Wabup Joppie Lengkong mencicipi Kue HUT ke – 14

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menyatakan rasa syukur dengan bertambahnya usia Kabupaten Minut. Dan berterima kasih atas perjuangan dari deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut.

foto bersama,MInut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan foto bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wagub Joppie Lengkong

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas anugerah dan kasih karunianya, sehingga kita semua bisa merayakan HUT ke-14 Kabupaten Minut di tahun 2017. Ini juga atas perjuangan tekad dan kerja keras masyarakat beserta dengan deklarator serta pejuang pendiri Kabupaten Minut, yang membuahkan hasil dan kita telah rasakan dan nikmati sampai saat ini. Berkat kegigihan dan kebersamaan semangat pantang menyerah serta gagasan dan konsep serta ide, telah melahirkan Kabupaten Minahasa Utara yang telah dikenal secara nasional dan internasional,” kata Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan.

Minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan membagikan potongan Kue HUT kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Bupati VAP juga mengapresiasi pencapaian yang diraih, karena bukan hanya semata-mata kerja keras Pemerintah Kabupaten Minut, namun semua ini tercipta karena campur tangan Pemerintah Provinsi Sulut, DPRD Kabupaten Minut, serta seluruh masyarakat Minut.

manado

Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan, Bupati Wabup Joppie Lengkong, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Minut

Hadir pada Paripurna Istimewa HUT ke-14 Kabupaten Minut, yang dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, didampingi Wakil Ketua Shintia Rumumpe dan Drs Denny R Wowiling MSi, antara lain Ketua TP PKK Sulut Ny R Dondokambey Tamuntuan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Forkopimda, Sekda Minut Jimmy Kuhu, Anggota DPRD Minut, Perwakilan TNI/POLRI, Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, Hukum Tua, ASN, serta masyarakat.(Advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*