Selasa, 19 November 2019

Survey Memuaskan, JWS Yakin Memang di Pilkada Minahasa

jws

JWS menggelar konferensi pers usai memasukan bio data kepada tim penjaringan

manadoterkini.com, KOLONGAN – Kandidat Bupati yang adalah Petahana Jantje Wowiling Sajow (JWS) yakin akan maju lewat PDI Perjuangan pada Pilkada Minahasa 2018. Pasalnya, modal sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa serta hasil survey yang memuaskan menjadi dasar untuk memenangkan Pilkada di Minahasa.

“Kami sudah melakukam survei internal dan hasilnya memuaskan. Itulah yang menjadi dasar bagi kami untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan mendaftar ke PDI Perjuangan,” ungkap JWS saat konferensi pers usai menyerahkan biodata ke tim penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, Selasa (21/11) di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut).

Perihal kebijakan partai yang membuka pendaftaran secara terbuka, JWS yang masih menjabat Bupati Minahasa itu malah bangga.

“Kebijakan partai yang ditanggapi dengan banyaknya figur yang memasukan biodata menjadi pertanda kalau PDI Perjuangan sangat dicintai,” terangnya.

Kembali ke interest pribadi terkait Pilkada, ia yakin bakal diusung kembali, mengingat statusnya sebagai Ketua DPC dan yang penting lagi ia adalah petahana yang berhasil memenangkan sejumlah iven politik serta mampu membawa partai lebih besar lagi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*