Selasa, 19 November 2019

Pameran Pembangunan Berakhir Sukses, Sekda: Terima Kasih Rakyat Minut

minut

Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, didampingi Kadis Pariwisata Theodora Luntungan, yang juga Ketua Panitia, menyerahkan piala kepada salah satu pemenang lomba.(foto:stenlypow)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Pameran Pembangunan dan Festival Seni Budaya 2017 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang digelar di Lapangan Sarongsong Kecamatan Airmadidi, Selasa (21/11/2017) berakhir sukses, dan resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA, mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Puji syukur pada Tuhan, karena anugerah dan kasih-Nya, pameran berjalan dengan baik dan berakhir dengan baik pula. Secara pribadi, keluarga, jajaran Pemkab Minut, salut dan berterima kasih pada rakyat Minut yang telah mensukseskan kegiatan ini. Di mana masyarakat telah menjaga keamanan, kenyamanminutan, kebersamaan, dengan kerelaan hati yang tinggi, untuk membawa cita-cita visi dan misi Minut menjadi kenyataan,” ujar Kuhu.

Sekda Kuhu juga mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama, demi kemajuan bersama dan menatap kemajuan diera globisasi yang menuntut kompetensi dan eksistensi membangun bangsa.

“Janganlah kita hitung berapa untung yang didapat dari negeri ini. Tapi marilah kita berjuang, berkorban untuk kemajuan Minahasa Utara,” tukasnya.

Sebelumnya, dilaksanakan ibadah KKR dan penampilan tari-tarian adat dari siswa SD. Sesudah penutupan pameran, dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada juara-juara lomba, antara lain lomba tari dan musik kolintang, yang diserahkan langsung oleh Sekda Kuhu, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*