Sabtu, 16 November 2019

Kembalikan Kejayaan Drum Band, Clay Sebut Atas Restu Gubernur Olly Dondokambey

drum bandmanadoterkini.com, SULUT - Kembali memasyarakatkan olahraga Drum Band di daerah Nyiur Melambai, sudah menjadi komitmen Pengurus Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Sulut yang diketuai Clay J Dondokambey.

“Atas restu Bapak Gubernur Sulut kami berkomitmen untuk kembali memasyarakatkan olahraga drum band di Provinsi Sulut,” ujar Clay pada pembukaan kejuaraan lomba Drum Band Gubernur Cup 2017, di halaman belakang kantor Gubernur Sulut, Sabtu (25/11/2017) pagi tadi.

Clay pun menyebutkan rasa bangganya pengurus PDBI Sulut yang baru terbentuk pada beberapa hari lalu bisa menggelar ajang lomba ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan membawa olahraga ini sebagaimana filosofi dan makna yang terkandung didalamnya ketika dipersatukan dengan gerak langka dan irama tercipta harmoni yang luar biasa, yang menjadi suatu kebersamaan persatuan dan kesatuan yang melambangkan juga negara kesatuan RI yang kita cintai ini,” ungkap Clay.

Untuk itu, atas nama PDBI, bahkan KONi Sulut sebagai induk organisasi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi (OD-SK) dan segenap jajaran yang senantiasa mendukung kegiatan ini.

“Informasi kami terima bahwa kedepan cabang olahraga Drum band akan dipertandingkan dalam pekan olahraga nasional dengan 10 kategori lomba,” ujarnya.

Dengan demikian, ajang lomba Drum Band Gubernur Cup 2017 kali ini sebagai langka mengseleksi dan dapat melihat bibit-bibit unggul dalam seleksi tahapan Pra Pon nanti.

“Kiranya lomba ini dapat terlaksana dengan baik, memohon dukungan semua pihak karena ini untuk kemajuan kita bersama demi Sulut Hebat kedepan,” pungkas Ketua PDBI Sulut ini yang juga selaku Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut.

Turut hadir Dewan Pembina Pengurus PDBI Sulut Ferdinand Mewengkang, Mewakili Pangdam XIII Merdeka Kol. David Purba, sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, para Juri dab para sponsor serta tamu undangan lainnya.(red)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*