Jum'at, 15 November 2019

Badan SAR Manado Miliki Kepala Kantor Yang Baru

 

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau yang lebih dikenal Badan SAR, khususnya Kantor Manado, resmi memiliki Kepala Kantor yang baru, yakni Mochamad Arifin SAN, menggantikan pejabat lama Budi Cahyadi SSos.

“Sebagai Kepala Kantor SAR Manado, saya akan meneruskan program kegiatan yang ditinggalkan oleh rekan Saya Budi Cahyadi. Dan tentunya Saya berharap kepada jajaran Saya untuk selalu kompak, terus berkomunikasi dengan baik dan terus berkoordinasi, agar tugas pencarian dan pertolongan berjalan dengan baik,” ujar Kepala Kantor SAR Manado Mochamad Arifin SAN, dalam sambutanya pada acara serah terima jabatan, Jumat (24/11/2017).

Diketahui, Mochamad Arifin menggantikan Budi Cahyadi SSos, yang menjadi Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang, sesuai dengan surat keputusan (SK) Kepala Badan Nasional Pencarian dan pertolongan No : SK.KBSN-05/KP.303/1/BSN-2017.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung SAR Manado dalam menjalankan tugas, kepada teman-teman media juga yang selalu memberitakan kegiatan SAR Manado,” kata Budi Cahyadi SSos.

Selain Kepala Kantor SAR, juga dilakukan serah terima jabatan Kepala Bagian Umum, dari Amirudin A S Ssos, kepada Maureen Hamang SE.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*