Selasa, 19 November 2019

Terjun Bebas di Jembatan Paniki Bawah, Pria Minsel Tewas di Sungai

manadomanadoterkini.com, MANADO - Ruas jalan Ringroad II, tepatnya di jembatan Paniki Bawah kembali meminta korban. Chandra Oktavianus Laoh (38), warga Desa Poigar Satu, Jaga III, Kecamatan Sinonsayang, Minahasa Selatan (Minsel), tewas setelah terperosok kedalam sungai di jembatan tersebut. Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 20.30 Wita, Sabtu (25/11) kemarin.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban bersama Kendi Tulong (40), warga yang sama, usai berkunjung di rumah temannya. Diduga, mereka sudah mengkonsumsi minuman keras saat bercerita di rumah temannya tersebut. Karena sudah larut malam, korban dan Kendi memutuskan untuk pulang ke rumah menggunakan motor Honda Blade DB 6160 FR.

Dari arah Bengkol korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi menuju arah Paniki Bawah. Saat memasuki penyempitan badan jalan di jembatan Paniki bawah, korban kehilangan kendali. Akhirnya korban dan Kendi yang diboncengnya terperosok kedalam sungai di jembatan.

Warga yang melintas mencoba menolong dengan mengankat kedua korban ke atas jalan. AkibatnyaNamun sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Kendi hanya mengalami luka ringan dibagian punggung dan badan terasa sakit. Mendapat laporan adanya peristiwa kecelakaan anggota Polsek Mapanget dan Unit Laka Lantas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakuka olah tempat kejadian perkara (TKP)

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membemarkan adanya peristiwa tersebut. “Diduga korban sudah mengkonsumsi miras saat mengendarai motor hingga terperosok di sungai. Anggota unit laka lantas langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian, korban telah dibawa pulang keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” pungkas Sahelangi.(fry)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*