Sabtu, 16 November 2019

Dijemput Orang Tak Dikenal, Siswi SD 20 Diduga Diculik

manadomanadoterkini.com, MANADO – Warga Sulawesi Utara kembali dihebohkan dengan dugaan penculikan seorang gadis cantik.Siswi SD 20 Manibang Manado bernama Cleo Zanetha Tawera (6), warga perum Wen Win, Desa Sea II, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Pasalnya, gadis cantik ini dijemput oleh orang tak dikenalinya saat berada di Sekolah, Senin (27/11) siang, sekira pukul 11.00 Wita, dan hingga kini belum kembali ke rumah.

Christhover Tawera, adalah ayah dari korban sejak siang hari telah mengunggah informasi terkait pencarian anaknya yang masih duduk di Sekolah Dasar tersebut di facebook.

Berry Tawera, tak lain paman dari korban yang diketahui akan berulang tahun pada 14 Desember mendatang, mengatakan sangat mengkhawatirkan pihak keluarga karena Cleo selalu mempunyai rutinitas yang sama setiap pulang sekolah, yaitu pulang bersama sang ayah.

“Informasi dari pihak sekolah ada seseorang yang menjemputnya dengan sepeda motor dengan alasan ayah korban menyuru mereka untuk menjemput murid SD itu. Kami keluarga masih mencari Cleo. Karena kejadian ini di sekolah, jadi Cleo saat itu masih menggunakan seragam sekolah,” ujar tawera.

Pihak keluarga pun berharap, Cleo segera ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga. “Kami memohon bantuan dari pihak aparat dan masyarakat, siapa tahu melihat atau memiliki informasi terkait keberadaan Cleo, agar segera menginformasikannya kepada kami. Terima kasih kepada teman-teman yang hingga kini turut membantu, termasuk membagikannya di media sosial,” tutupnya.

Peristiwa inipun sudah dilaporkan ke pihak berwajib oleh keluarga korban. Kapolsek Malalayang Kompol Dodi Hardiansyah, ketika dikonfirmasi wartawanmembenarkan adanya laporan tersebut. “Sementara dalam pencarian,” singkat Kapolsek.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*