Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gelar Lomba Drum Band, Gubernur Olly Apresiasi Keberhasilan PDBI Sulut

×

Gelar Lomba Drum Band, Gubernur Olly Apresiasi Keberhasilan PDBI Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Keberadaan unit-unit drum band di Sulawesi Utara baik sekolah, kampus hingga di instansi pemerintah membutuhkan kegiatan-kegiatan yang mampu menjadi media penyalur hasil latihan termasuk iven-iven kompetisi yang dapat mengadu keterampilan sekaligus mempererat hubungan persaudaraan.

sambutan agk
Sambutan Gubernur Sulut Olly Donokambey dibacakan Kadis Diknas Gemmy Kawatu

Oleh karena itu, Gubernur Olly Dondokakambey, SE yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Gemmy kawatu, SE, M.Si sangat mengapresiasi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut yang telah berhasil menyelenggarakan iven Lomba Drum Band Gubernur Cup di Manado, Sabtu (25/11/2017).

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus PDBI Sulawesi Utara, yang meskipun belum lama dilantik dan dikukuhkan namun telah mampu menjalin sinergitas dengan berbagai pihak sebagaimana ditunjukkan melalui pelaksanaan lomba yang sangat  bermanfaat bagi jalinan silaturahmi antar unit-unit drum band di daerah ini,” katanya.

Disamping itu, orang nomor satu di bumi nyiur melambai itu berharap agar PDBI Sulut dapat semakin eksis dengan berbagai program dan kegiatan yang senantiasa berdampak positif bagi pembangunan Sulut.

manado
Foto bersama pengurus dan peserta

“Saya harap semua program dan kegiatan yang dilaksanakan PDBI Sulawesi Utara memberikan dampak positif terhadap kemajuan PDBI serta kemajuan seluruh drum band di daerah ini maupun terhadap kemajuan masyarakat secara luas,” ujarnya

Terkait pelaksanaan kegiatan   lomba, masih dalam sambutan, Olly memotivasi seluruh peserta lomba dapat mengikuti kegiatan ini dengan spirit dan semangat yang tinggi, serta penampilan yang total dan maksimal. Dirinya juga mengucapkan  terima kasih kepada  segenap  sponsor kegiatan.

Kegiatan yang didukung PT.   Bank SulutGo, PT. Citra Intirama, #bifimerah community serta Septim Music itu turut dihadiri Perwakilan Kodam XIII/Merdeka / Ajendam Kolonel CAJ. David Purba, Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang, para pejabat Pemprov Sulut dan seluruh peserta lomba.(red)