Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa SelatanPolitik

Besok CEP Dilantik Ketua DPD Partai Golkar

×

Besok CEP Dilantik Ketua DPD Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

golkarmanadoterkini.com, MANADO – Sulawesi Utara (Sulut) siap-siap kehadiran sosok pemimpin perempuan cantik, berprestasi dan yang paling penting pro kerakyatan degan hati keibuan. Ungkapan ini layak disampaikan menyambut acara pelantikan Christiani Eugene Paruntu SE (CEP) sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut pada Rabu (29/11) besok.

Itu berarti acara pelantikan CEP atau yang akrab disapa Tetty Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini sebagai tokoh politik dan masyarakat Sulut. Apalagi dengan menahkodai Partai Golkar Sulut, posisi CEP so pasti akan sangat diperhitungkan dalam kancah politik Sulut.

Yang menarik, saat pengesahan dirinya sebagai Ketua partai berlambang beringin ini, CEP memusatkan pelantikan di kawasan Megamas Manado.
“Ini deklarasi sekaligus bukti kehadiran Ibu Tetty sebagai tokoh politik Sulut. Ibu Tetty siap mengkuningkan Sulut dan ini akan dibuktikan melalui pusat kota manado besok pagi sampai dengan malam bahkan seterusnya,” tegas sejumlah elit politik Golkar Sulut kepada sejumlah wartawan.

Sementara, kehadiran CEP di jajaran politisi Sulut disambut antusias jutaan warga Sulut. Tidak sedikit warga yg berdomisili di Bolmong, Minahasa, Bitung dan Manado serta kota-kota lain di Sulut mengaku CEP layak memimpin Golkar bahkan Sulut kedepan.

“Sosok pemimpin tegas, visioner kedepan dan keibuan kepada warganya tergambar selama 2 periode memimpin Minsel. Kepiawaian Bu Tetty ini so layak diarahkan ke Sulut,” tegas beberapa warga.

CEP sendiri tetap rendah hati menanggapi antusiasme masyarakat menanggapi sambutan warga kpdnya. khususnya akan memimpin Partai Golkar Sulut.
“Terima kasih kepercayaan masyarakat, juga partai kepada saya. Dan tak kalah penting semua karena Tuhan Yesus yg selalu memberkati saya.” kata perempuan cantik ini dengan nada merendah.

Meski begitu dengan nada tegas dan mata cantiknya di balik frame kacamata hitam kecokelatan itu, CEP menyatakan optimismenya akan siap membesarkan Partai Golkar dan memajukan Sulut kedepan.(dav)