Sabtu, 16 November 2019

Dalam Rangka Natal, Bank Bukopin Salurkan CSR di Dua Panti Asuhan

bukopin

Kebersamaan Karyawan/ti Bank Bukopin

manadoterkini.com, MANADO - Dalam rangka Perayaan Natal pada bulan Desember mendatang, Bank Bukopin memberikan bantuan kepada dua panti asuhan, yaitu Bartemeus dan Asobirin. Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) dari bank tersebut.

“Kami menyalurkan CSR kepada dua panti asuhan,” ujar Kepala Cabang Utama Bank Bukopin, Riza Novian Selasa (28/11/2017).

Novian menambahkan bantuan tersebut diberikan sebagai ungkapan untuk merasakan berbagai antar sesama. “Dengan demikian kami ikut merasakan apa yang dirasakan pelanggan,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Perayaan Natal 2017 sebelum perayaan intinya. “Kami datang untuk menyambung rizki maupun silaturahmi sebagai keluarga Manado,” katanya.

“Kegiatan perayaan keagamaan ini rutin kami gelar setiap tahunnya sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan,” katanya.

Riza menambahkam setiap hari besar keagamaan selalu diperingati dengan menggelar berbagai kegaiatan seperti pada saat Idul Adha dengan melakukan pemotongan sapi, Isra Miraj dan saat ini dalam rangka perayaan Natal 2017.

Rangkaian kegiatan Natal 2017 lainnya, yaitu ibadah setiap Kamis di Kantor Cabang Utama dan Jumat di Cabang Calaca mulai pukul 7.30 Wita.

Dalam penyaluran CSR tersebut dihadiri Pincapem Yusi Sanger, Manager Bisnis Lefran Tewu, Ketua Panitia Sandra Sendow, Markom Jansen Salomonsz dan Karyawan/ti Bank Bukopin.(*/red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*