Senin, 18 November 2019

Buat Keributan Dengan Sajam, Dua Pemuda Asal Tuminting Diamankan Tim Paniki

minselmanadoterkini.com, MANADO – Kerja keras Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado mengamankan sekelompok anak muda yang membuat keributan di Komo Luar Lingkungan I Kecamatan Wenang. Dari hasil mengamankan tersebut. Tim membekuk dua diantaranya ditemukan sedang membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang dan besi putih. Jumat (1/12) dini hari tadi.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 3 dibawah pimpinan Aiptu Karimudin mendapat informasi dari salah satu anggota Tim Paniki Rimbas 2 bernama Bripka Gazaly, dimana telah terjadi keributan di kelurahan Komo Luar Lingkungan I Kecamatan Wenang.

Tanpa tunggu lama Tim Polresta Manado itu langsung menindak lanjuti informasi tersebut dengan cara menuju lokasi kejadian.

“Saat kami tiba dilokasi kejadian, sekelompok anak muda tersebut sempat melarikan diri, namun karena kesigapan anak buah saya sehingga beberapa anak muda tersebut dapat diamankan,” ujar Karimudin.

Kemudian saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua anak muda tersebut yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang dan besi putih. Kedua lelaki tersebut yakni BM alias Baim (26) dan AA alias Anca (24), keduanya warga Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting.

Selanjutnya kedua pelaku bersama dengan teman temannya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini kedua pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*