Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Sepeda Motor Karyawan BUMN, Hilang di Parkiran Bank BRI

×

Sepeda Motor Karyawan BUMN, Hilang di Parkiran Bank BRI

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Apes yang dialami lelaki Rasmidin (31), warga Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala. mendatangi Polresta Manado. Pasalnya Lelaki yang keseharian sebagai karyawan BUMN ini sepeda motor kesayangnya Yamaha Mio warna Merah maron dengan nomor polisi DB 3634 AD di curi pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada hari kamis 30/11 pukul 07:41 wita di parkiran Bank BRI kecamtan Wenang.

Dari informasi yang dirangkum, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya korban yang diketahui sebagai karyawan BUMN ini sedang melakukan pekerjaan. Diketahui, korban memarkirkan kendaran tersebut diparkiran Bank BRI Manado, keadaan setir motor terkunci.

Apes baginya, pada saat korban akan kembali kerumah, karyawan swasta itu tidak menemukan sepeda motornya yang berada di tempat parkir. Korbanpun berusaha mencari tau keberadaan kendaraannya sampai bertanya kepada warga-warga setempat. Namun, tidak satupun Warga yang melihatnya.

Karena usaha pencariannya tidak membuatkan hasil. Korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berawajib. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini sudah dilaporkan dan laporan tersebut sudah dalam proses.”