Selasa, 12 November 2019

Muswil BKMT Sulut, Ini Harapan Gubernur Olly Dondokambey

Muswilmanadoterkini.com, SULUT – Harapan saya sebagai Pemerintah Provinsi, Badan Kontak Majelis Taklim harus menghasilkan program kerja yang berkualitas dan berlandaskan Pancasila. Demikian diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapi ) dan Keluarga Berencana (KB) Provinsi Sulut dr Bahagia Mokoagow pada kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulut Tahun 2017 di Hotel Bersehati, Manado, Sabtu (02/12).

Musyawarah wilayah hakekatnya merupakan wahana pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi dan sebagai media silahturahmi. “Muswil ini sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan progeam -program kerja kedepan,” katanya.

Pelaksanaanya harus mampu dioptimalkan guna penguatan struktur dan kapasitas kerja organisasi. “BKMT juga harus memperkuat struktur organisasi dan sumber serta meningkatkan sinergitas internal organisasi fokus kaderisasi guna menciptakan kader-kader yang kreatif,” ujarnya.

Lanjutnya, mengingat BKMT merupakan organisasi yang para anggotanya antara lain juga merupakan sosok-sosok ibu rumah tangga. “Ciptakanlah keluarga yang harmoni, sehat dan sejahtera dan didik generasi muda yang berwawasan ,berkepribadian, berintegritas dan kreatif, serta beriman dan bertaqwa,” harapnya.

Kiranya dalam aktualisasi kerja kedepan BKMT akan semakin mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah. khususnya dalam upaya realisasi visi terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya, tutup Gubernur Sulut Olly Dondokambey.(red)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*