Selasa, 12 November 2019

Nelwan Pertanyakan Ketidakhadiran Wabup Lengkong Di Sidang Paripurna

nelwanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Absennya Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, dibeberapa kesempatan penting, seperti Sidang Paripurna DPRD, dipertanyakan.

Ada yang menarik dari Sidang Paripurna Penetapan APBD 2018 Kabupaten Minut, yang digelar Kamis (30/11/2017). Dimana, diakhir sidang tersebut, Anggota DPRD Edwin Nelwan mempertanyakan ketidakhadiran Wabup Ir Joppi Lengkong.

“Kami mempertanyakan ketidakhadiran Wakil Bupati dalam sidang paripurna ini. Tak hanya itu saja, ada beberapa agenda sidang juga, Wabup Lengkong tidak hadir. Ini agenda penting untuk kepentingan rakyat dan pembangunan Minahasa Utara kedepan, Wabup harusnya hadir bersama-sama,” ujar Nelwan, sembari menambahkan Wabup Lengkong terlihat hadir saat HUT Minut belum lama ini.

Akan hal tersebut, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos didampingi Wakil Ketua Shintia G Rumumpe, mengungkapkan bahwa undangan ke semua pihak terkait, termasuk Wabup Lengkong sudah disampaikan.

“Semua terundang, dan jelas disampaikan undangannya oleh bagian yang menanganinya di Sekretariat Dewan,” tandas Kapojos.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*