Rabu, 18 Juli 2018

Safari Natal Pemkab Minut, Bupati VAP: Mari Kita Rayakan Natal Dengan Kesederhanaan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panaambunan (VAP) mengajak masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), lebih khusus umat Kristiani, untuk merayakan Natal Yesus Kristus, penuh dengan kesederhanaan.

minut“Natal membawa damai dan sukacita, Saya percaya Natal bukan hanya tanggal 25 Desember, Natal itu harus ada setiap hari, karena Natal bagi kita itu damai dan sejahtera. Saya minta kepada kita semua, menghadapi Natal harus penuh dengan kesedenganaan,” kata Bupati VAP, dalam sambutannya diawal pelaksanaan Safari Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tiberias Kelurahan Sarongsong Kecamatan Airmadidi, Senin (4/12/2017).

minutBupati VAP juga mengingatkan, jangan sampai Natal bukan membawa berkat malahan malapetaka, dan jangan sampai menghadapi Natal seperti pepatah besar pasak daripada tiang.

minut“Mari kita rayakan secara sederhana, baku-baku bae, saling mengasihi dan melayani, pasti Tuhan menyertai dan memberkati kita,” tandas orang nomor satu di Minut ini.

minutHadir pada saat tersebut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kajari Minut Rustiningsi SH MH, Kepala Kantor Agama, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Kapolsek Airmadidi AKP Edi Santoso, para Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN, serta Jemaat GPdI Tiberias Sarongsong II dan Lansia.(Advetorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*