Rabu, 13 November 2019

Safari Natal di Kecamatan Mapanget, GSVL : Perbedaan Anugerah Tuhan

manadoterkini.com, MANADO – Giliran Kecamatan Mapanget yang menjadi temat digelarnya safari Natal Pemkot Manado Selasa (05/12/2017). Pesan Natal kali ini, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, mengajak warga Kota Manado di Kecamatan Mapanget untuk menghargai perbedaan.mapanget

Kota Manado yang dihuni berbagai suku, agama, ras dan antar golongan, namun mampu menghadirkan kerukunan, toleransi dan kebersamaan sesama warga kota. “Perbedaan adalah anugerah Tuhan. Oleh karena itu, marilah kita saling menghargai perbedaan yang ada. Kita bersyukur karena sampai saat ini Kota Manado menjadi kota yang paling toleran di Indonesia. Ini semua, karena peran kita semua, baik pemerintah, tokoh agama dan masyarakat,” ujar Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH mengutip sambutan Walikota Manado.

Lanjut mantan Kadis Sosial tersebut, perayaan Natal Yesus Kristus merupakan kabar sukacita bagi manusia. Sehingga, perayaan Natal tidak hanya seremoni belaka, namun membawa pesan damai di bumi. Ada makna yang besar dibalik perayaan Natal, dimana kita semua diingatkan untuk menjadi pembawa damai bagi sesama kita,” ujar Mawitjere.

Safari Natal

Pemberian bahan natura kepada lansia dan warga kurang mampu

Dalam kesempatan tersebut, Pemkot Manado memberikan natura kepada lasia serta keluarga kurang mampu. Ibadah yang dipimpin Pdt Diana Luntungan Paruntu STh itu digagas Camat Mapanget Reyn Heydemans dihadiri beberapa Camat serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos serta para tokoh agama se-Kecamatan Mapanget. Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan Natal kepada warga kurang mampu dan penyapu jalan di Kecamatan Mapanget.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*