Selasa, 12 November 2019

Pra Natal GMIM Kyrios Kawiley, Wabup: Tuhan Yesus Memerdekakan Kita Manusia

Lengkongmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, dalam pesan renungan dan motivasi pada Ibadah Pra Natal Jemaat GMIM Kyrios Desa Kawiley, menyatakan Yesus Kristus datang ke dunia membawa damai dan memerdekakan kita manusia.

“Yesus datang membawa terang bagi jemaat, untuk itu mari kita hayati dalam mengarungi kehidupan dengan mengundang Yesus dalam kehidupan sehari-hari. Tuhan Yesus memerdekakan kita manusia atau kita diselamatkan, sehingga akan ketika Yesus datang ke dunia memberikan kehidupan kekal bagi jemaat yang percaya,” ujar Wabup Lengkong, di Ibadah Pra Natal, belum lama ini.

Lanjutnya, dalam kesederhanaan Sang Juru Selamat datang ke dunia, sehingga dengan kedatanganNya ke dunia kehidupan manusia tidak akan sia-sia. Ditambahkannya, tawaran dunia yang mengiurkan dari iblis, senantiasa mengoda jemaat ketika saat ini berada di jaman milenia atau juga post modern, sehingga jemaat dalam harus memiliki iman yang kokoh dan selalu dekat dengan Tuhan.

minut“Dalam rangka menyongsong Natal dan Tahun Baru, Saya menghimbau kita semua menyambutnya dengan penuh kesederhanaan. Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru, semoga sukacita Natal akan selalu memotivasi torang samua untuk hidup benar dan takut akan Tuhan,” tandas Wabup Lengkong.

Ibadah Pra Natal GMIM Kyrios Kawiley tersebut dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt Robin Kapojos MTh, dengan tema ‘MENGHAYATI NATAL DENGAN KESEDERHANAAN’ dalam bacaan Lukas 2:10-12.

Usai ibadah, Wabup Lengkong menyerahkan diakonia Natal kepada lansia dan yang membutuhkan, serta kepada anggota Pria Kaum Bapa Kyrios Kawiley, dipandu oleh Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh, yang adalah istri tercinta oleh Wabup Lengkong.

Hadir Hukum Tua Kawiley Vedy Ngantung, para pimpinan Gereja Desa Kawiley, Pelayanan Khusus dan seluruh jemaat.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*