Rabu, 13 November 2019

Piether Owu : Maknai Natal Jaga Toleransi dan Kebersamaan

Mitra

Asisten III Drs.Piether D.Owu,ME mewakili Bupati Mitra menghadiri ibadah parayaan menyambut Natal Rukun Keluarga Pendeta Emertus GMIM di Lamet,Selasa (05/12).

manadoterkini.com, RATAHAN – Asisten III Drs.Piether D.Owu,ME mewakili Bupati Mitra menghadiri ibadah parayaan menyambut Natal Rukun Keluarga Pendeta Emertus GMIM di Lamet,Selasa (05/12). Ibadah dipimpin oleh ketua BPM GMIM Wilayah Ratahan Pdt Ventje Hermanus Paat,STh.

Piether Owu dalam sambutannya mengatakan bahwa, masih banyak pendeta emeritus yang masih cukup potensial untuk terlibat dan dilibatkan dalam pelayanan maupun dalam pembangunan bersama dengan pemerintah.

“Saya mengharapkan peran serta para pendeta emeritus,agar bersama-sama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang tenang damai, tentram dan aman.Sudah semestinya kita memperkuat kehidupan masyarakat yang penuh kerukunan,toleransi,saling menghargai dan saling menghormati,”kata Owu.

Piether Owu meminta agar melalui perayaan natal ini kita umat kristiani mampu memperbaharui semangat pengharapan dalam diri masing masing.

“Kita mampu merefleksikan kasih yesus kristus dalam kehidupan sehari-hari dan mampu membangun semangat toleransi dan kebersamaan antara pemeluk agama dan kepercayaan yang ada,”pinta Owu.(Jay)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*