Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Penghargaan Kepegawaian Award 2017 di Sulut

×

Penghargaan Kepegawaian Award 2017 di Sulut

Sebarkan artikel ini

SULutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw menghadiri Konsolidasi Manajemen Kepegawaian Se-Provinsi Sulut di ruang C.J Rantung di Kantor Gubernur,Selasa (5/12/2017). Dalam konsolidasi ini juga dianugerahkan penghargaaan Kepegawaian Award Pemerintah Provinsi Sulut Tahun 2017.

Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan salah satu esensi paling mendasar pelaksanaan otonomi daerah ialah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna pencapaian derajat kesejahteraan masyarakat yang setinggi-tingginya sebagaimana yang menjadi tujuan pembangunan daerah dan bangsa.

“Dilaksanakan agenda ini sangat penting karena perlu ada acuan bagi ASN di sulut target kerja harus ada dimana capaian ini perlu ada reward.”, kata Kandouw.

Apresiasi kabupaten kota yang menerima award terutama kota kotamobagu yang menjadi juara umum.”Jujur kwalitas ASN kita dari segi kemampuan menejerial tidak kalah dengan daerah lain terutama etos kerja menurun ke disiplin”, ujar Kandouw.

Untuk itu perlu ada sense of belonging dan sense of responsibility dalam pekerjaaan. “ini menjadi pekerjaaan rumah sense of belonging dan sense of responsibility bagaimana mau pacu ini karena sekarang masih jauh panggang dari api ” jelas Kandouw

Berkaitan dengan itu dalam pengelolaan keuangan harus lakukan Maried sistem siapa yang berprestasi dia yang diangkat, saya mengajak kita semua untuk tetap bersinergi saling melengkapi dan saling menunjang dan terus melakukan terobosan strategis yang inovativ serta konstruktif demi mewujudkan Sulut Hebat, tutup Kandouw.

Selanjutnya dilakukan Penyerahan penghargaan kepegawaian Award tahun 2017 dari unsur Perangkat Daerah Sulut dan unsur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut

Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen dan pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut beserta pejabat dari Kabupaten/Kota.(red)