Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Pemkot Manado Raih Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017

×

Pemkot Manado Raih Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017

Sebarkan artikel ini
Sekda, Usulu
Wagub Steven Kandouw menyerahkan Kepegawaian Award 2017 diterima Sekda Rum Usulu di Kantor Gubernur Sulut

manadoterkini.com, MANADO – Inovasi yang dilakukan Pemkot Manado di bawah pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, terus menuai prestasi baik nasional maupun di daerah. Terbukti, penerapan sistem presensi online dengan menggunakan finger print di semua instansi ternyata berbuah manis dengan diraihnya penghargaan Kepegawaian Award tahun 2017 dari Pemprov Sulut.

Penghargaan karena memprioritaskan peningkatan disiplin melalui absensi online yang diterapkan untuk Aparat Sipil Negara (ASN) diterima Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Usulu di Kantor Gubernur Sulut, jalan 17 Agustus, Selasa (05/12).

“Torang senang pemerintah Kota Manado bisa menerima penghargaan, dan ini merupakan suatu kebanggaan karena torang memiliki pemimpin yang Cerdas dan banyak pembangunan serta terobosan yang dilakukan sehingga banyak penghargaan diterima,” ujar Henny Mantiri salah satu ASN dilingkungan Pemkot Manado.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Manado Corry Tendean SH, menjelaskan keberhasilan yang dicapai Pemkot Manado dengan meraih penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 ini, tidak lepas dari dukungan Walikota GSVL, Wawali Mor dan Plt Sekkot Usulu, serta semua ASN yang ada di Kota Manado.

“Terima kasih pak Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan pak Sekkot Rum Usulu, serta semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado atas penerapan Finger Print,” tandas Tendean.(*/mlz)