Selasa, 12 November 2019

Bart Assa: Akses Menuju Gunung Tumpa Segera Dihotmix

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Kota Manado mengalokasikan dana sebesar Rp 20 miliar untuk pembangunan akses menuju Gunung Tumpa. Pasalnya lokasi Gunung Tumpa yang sudah menjadi ikon Kota Manado ini,sudah di jadikan salah satu destinasi tempat wisata.Berbagai ivent nasional bahkan internasional telah di gelar di tempat tersebut.

bersama ASS3K

Kadis PUPR bersama Asisten 3 meninjau langsung penyelesaian proyek jalan di Gunung Tumpa

“Bulan Desember ini pembangunan akses di Gunung Tumpa sudah selesai,ada perbaikan jalan sepanjang 2 Km dan tanggul,hal itu untuk menunjang Manado Kota Pariwisata Dunia,” ungkap Kadis PUPR kota Manado Peter KB Assa.

Di tambahkan Mantan Kepala Bapeda Kota Manado ini,pekan ini pengaspalan jalan di Gunung Tumpa sudah selesai di laksanakan oleh Kontraktor.manado

“Pekan ini jalan menuju Gunung Tumpa akan di Hotmix,sehingga akses menuju lokasi tersebut mudah untuk di kunjungi,” ucap Assa, seraya berharap Gunung Tumpa akan semakin ramai di kunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara,apalagi pemandangan Pulau Manado Tua dan Pulau Bunaken tepat berhadapan dengan Gunung Tumpa sehingga memperindah panorama ikon Kota Manado itu. (ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*