Senin, 18 November 2019

Eks Sabuah Bulu Bakal Disulap Jadi Taman Wisata

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah membongkar puluhan sabuah buluh (warung Kuliner) yang ada di kawasan Pantai Malalayang,Pemerintah Kota Manado berencana akan membangun tempat itu menjadi Taman Wisata. Taman wisata itu akan di tata sedemikian rupa sehingga akan menarik para wisatawan baik Lokal maupun Mancanegara untuk datang ke lokasi eks Sabuah bulu tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado DR Peter KB Assa ST. M.Sc. Phd, menjelaskan pemerintah Kota Manado dalam membangun Kota ini secara bertahap seperti rencana pembangunan Taman Wisata di eks Sabuah bulu. “Anggarannya belum ada di APBD 2017,kemungkinan masih di tata di Dinas Pariwisata atau instansi lainya,”jelas Assa.manado

Di lain Pihak Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu mengaku untuk pembuatan Taman Wisata ini anggarannya  belum di tata,tapi masih tetap akan berkoordiansi dengan instansi terkait.

“Anggaran untuk Pembuatan Taman belum di tata di instansi kami,kemungkinan sudah ada instansi lain yang akan menanganinya sesuai dengan tupoksi masing -masing instansi,” ungkap Pelealu. (mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*