Selasa, 12 November 2019

Tabrak Mikrolet, Siswa SMA patah kaki dan luka robek

manadoterkini.com, MANADO – Nasib apes dialami seorang remaja bernama Ekoputra Bimantara (15), warga Kelurahan Mapanget Barat, Ling I, Kecamatan Mapanget. Pasalnya, Siswa SMA ini mengalami patah kaki kanan dan luka robek dibagian kepala, setelah sepeda motor Honda yang dikendarainya ditabrak mikrolet. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan kampung Koka, Keluarhan Mapanget Barat, Kecamatam Mapanget, Kamis (7/12) malam, sekira pukul 20.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, sebelum peridtiwa itu terjadi, awalnya siswa SMA ini pamitan ke orang tuanya pergi ke Tuguh yang berada di ujung kampung menggunakan sepeda motor dengan maksud berkumpul bersama dengan teman-temannya. Dari rumah korban memacu sepeda motornya dengan sangat berhati-hati dan kecepatan normal.

Apes bagi siswa SMA ini, ketika melintas di lokasi kejadian tepatnya di belokan kiri, tidak disangka muncul mobil mikrolet dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur korban. Tidak bisa menghindar, sepeda motor siswa SMA itu ditabrak mikrolet tersebut.

Korban terpental ke aspal, dan mengalami patah tulang kaki kanan serta luka robek dibagian kepala. Warga setempat langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat, sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Manado.

“Sampai saat ini saya tidak melihat sopir mikrolet tersebut. Mungkin sudah lari dan tidak mau bertanggungjawab,” ucap korban ketika diwawancarai awak media di ruang IGD RSUP Kandou Manado, Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*