Senin, 18 November 2019

OD Merasa Senang, Ibadah Natal Alumni SMA Negeri 1 Dihadiri Mantan Guru

manadoterkini.com, SULUT – Perayaan Ibadah menyambut Natal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Manado angatan tahun 1981, turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambe, di Aula Samsat Manado, Sabtu (9/12/2017).od

Gubernur Olly menyampaikan apresiasi atas kegiatan itu. Melalui agenda itu para alumni SMA Negeri 1 yang merupakan angkatan tahun 1981 dapat dipertemukan kembali.

“Saya sangat senang dan merasa bahagia dapat hadir dan bisa bertemu bersama teman-teman ALUMNI 81 sekolah SMA NEGERI 1 dan para guru-guru tahuh 81,” kata Olly.

Terkait perayaan Pra Natal, orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai itu mengajak semua alumni untuk selalu mengucap syukur atas penyertaan Tuhan.

“Hendaklah kita mengucap syukur karena penyertaan Tuhan kita boleh berkarya dalam pengabdian pekerjaan dan profesi kita masing-masing,” ungkapnya.

Lebih jauh, Olly mengajak seluruh alumni SMA Negeri 1 Manado untuk saling bekerjasama dalam membangun Sulut.

manado“Marilah kita bersatu bergandengan tangan untuk membangun kekuatan dengan sumber daya yang kita miliki demi mewujudkan Sulawesi Utara yang sejahtera,” imbuhnya.

Dalam acara perayaan Pra Natal tersebut Gubernur Olly turut memberikan bingkisan kepada para mantan guru SMA Negeri 1 tahun 1981.

Sebelumnya, pada ibadah perayaan Pra Natal yang dipimpin oleh Pdt. Lucky Rumopa S.Th disampaikan khotbah dari 2 Samuel 12:1-10 tentang Natan memperingatkan daud sehingga daud menyesal.

Rumopa menuturkan bahwa pesan Natal adalah bagaimana setiap orang harus mempersiapkan diri akan kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang ke dua kali.(*/red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*